Saturday 19 November 2016

Kelebihan dan kekurangan PES 2017 (New feature)

10 comments
Akhir tahun 2016 sudah di depan mata. beberapa developer game sudah mulai gencar menerbitkan judu-judul gamenya dengan angka 17. dan seperti kita tahu bahwa game sepak bola selalu mendapat update tiap tahunnya. Tahun ini kita harus puas bermain game PES 2016 dan segera move-on ke yang lebih baik yaitu PES 2017.

Yah seperti biasa, sebelum mendownload gamenya kita harus tahu dulu game seperti apa yang akan kita download apakah sesuai dengan yang kita inginkan atau tidak. Untuk itu disini saya akan membantu pembaca sekalian dengan menyuguhkan sedikit tentang Kelebihan dan kekurangan serta Fitur baru PES 2017

https://go.ad2up.com/afu.php?id=983787

Langsung saja kiata masuk ke Point pertama Yaitu

Fitur baru PES 2017

  • Adaptive AI

    Pasti kerasa nih perbedaan permainan antara manusia vs manusia dengan manusia vs bot. jika disurvei kemungkinan besar akan mengatakan kalau bermain bersama teman akan lebih menantang dan mengasyikkan karena permainan teman yang tidak bisa ditebak. Itu berlaku untuk versi-versi PES sebelumnya, untuk versi yang satu ini, Konami sudah membuat fitur baru yang nantinya membuat permainan BOT/AI/computer akan lebih menantang dan sulit.

  • Real Touch

    Seperti namanya, Real Touch. Fitur ini akan membuat masing-masing pemain memiliki gaya yang unik saat mengontrol bola sehingga permainan tidak akan monoton lagi.
    real touch pes 2017
  •  Precise pass

    Nah fitur yang satu ini masih merupakan sambungan dari fitur sebelumnya. Jadi jika pengontrolan semakin nyata, maka kegiatan passingpun harus bisa mengimbanginya. Fitur ini membuat kegiatan passing harus lebih teliti karena banyak faktor yang mempengaruhinya. namun jika kita dapat melakuakn passing dengan timing, kecapatan dan situasi yang pas, maka hasilnyapun akan WOW!!
    precisepass pes 2017
  •  Goal keeping movement

    Nah yang satu ini adalah penambahan gerakan-gerakan pada kiper sehingga kiper dapat terlihat lebih relistis dan Cool tentunya.
    goal keeping movement pes 2017
  •  Advance instruction

    Yang Fanatik dengan taktik bola pastinya akan senang dengan hadirnya fitur ini. Disini kamu akan dapat mengatur strategi tim menjadi lebih detail. Misalnya pengaturan strategi tiki-taka atau lainnyadapat diatur disini.
    advance instruction pes 2017

 Kelebihan PES 2017

  • Authentic visual

    Pada seri sebelumnya memang grafis sudah sangat baik. namun developer game konami masih belum puas dan kali ini fox engine yang digunakan diupgrade hingga menjadi lebih baik sehingga lapangana, pencahayaan, dll akan terlihat sangat mendekati nyata.
    authentic visual pes 2017
  •  Natural Player Movement

    Setiap tahun keapikan grafis dari sebuah game akan terus bertambah. nah disini PES 2017 menambahkan beberapa gerakan sehingga gerakan pemain terlihat lebih nyata. Dan tahun ini pihak konami menambahkan fitur real touch dan precise pass yang membuat game ini tambah apik.
  •  Total team Control

    Konami mengupgrade fitur yang satu ini Sehingga kita dapat mengubah mental tim dari bertahan ke menyerang atau sebagainya dengan lebih mudah sehingga situasi tidak terduga akan teratasi dengan sempurna.

 Kekurangan PES 2017


  • Menguras budget

    Yah yang pengen game ini secara resmi pastinya harus membayar dong jadi ya akan menguras isi dompet anda. 
  •  Tidak compatible dengan vga intel hd graphics 2000

    yang punya type vga seperti di atas memang masih bisa main PES 2016, namun untuk tahun ini mungkin anda harus gigit jari karena minimum VGAnya adalah intel hd3000. Untuk lebih jelasnya berikut system requirements PES 2017.
Sekian dulu info kali ini jika ada kekurangan mohon saran dan komentarnya supaya dapat saya benahi.
Thanks
https://go.ad2up.com/afu.php?id=983787

Sumber: Dikutip dari berbagai sumber

10 comments :

  1. Gw mah pes 13 patch udah cukup gan
    #rental ps 3

    ReplyDelete
    Replies
    1. Caranya nyari patch untuk PS 3 gimana lur , pny kU jg pes 2013 Klo ada update perbolaan cuma mindah manual jd reting pemain gk naik

      Delete
  2. di ps 3 biasanya ada update-an terbaru yang langsung bisa di download, klo di rental rental biasanya developenya pro evo jege kalo gak salah! coba googling aja boss

    ReplyDelete
  3. Setiap PES ada peningkatan, hal baru yang menarik, upgrade dan update resmi, kalo masih ada yang main game 4 tahun lalu, luar biasa.

    ReplyDelete
  4. Tambahin kekurangannya gann, masalah di master league transfer budget sama harga pemain top2 nya gak seimbang gak kayak di 2016 lebih adil.. masa duit transfer budget menang lima tournament dapetnya mentok $ 35jt harga griezzman $75jt -_____-

    ReplyDelete
  5. iyoi gan sebel banget wasitnya ringan tangam banget bwt ngeluarin kartu

    ReplyDelete
  6. Ane Intel HD grphich lancar aja kok :/

    ReplyDelete
  7. Ane Intel HD grphich lancar aja kok :/

    ReplyDelete